Skip to main content

QnC Jelly Gamat Di Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :)   

Kini telah hadir QnC Jelly Gamat Bandung, yang mana kami selaku Agen Resmi Aryanto Herbal siap melayani anda khususnya untuk daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Untuk ekspedisi pengiriman barang, disini kamu sudah bekerja sama dengan ahli pengiriman dan sudah profesional dalam mengirimkan barang atau dokumen. Kami telah bekerja sama dengan JNE, JNT, GRAB, GO-SEND, POS, dan NINJA XPRESS. 

Sekilas tentang QnC Jelly Gamat

Untuk anda yang belum tau QnC Jelly Gamat itu apa sih ? QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat yang berbentuk cairan, mirip dengan putih telur terbuat dari Teripang Emas atau Gamat Emas kaya akan kandungan senyawa yang mampu membantu proses penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. 

QnC Jelly Gamat ini juga aman dikonsumsi berbagai macam kalangan usia, mulai dari bayi berumur 5 bulan keatas, Anak-anak, Dewasa, Lansia hingga sampai ibu menyusui sekalipun dan tidak menimbulkan efek samping sedikitpun.

Legalitas QnC Jelly Gamat 
  • BPOM RI : POM TR 173301471
  • Terdaftar DINKES : P-IRT 10932160160191-1229 
  • Mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Komposisi QnC Jelly Gamat 

1.Teripang Emas 

Teripang yang diambil untuk bahan baku utama pembuatan Qnc Jelly Gamat ini adalah Teripang Emas, yang memiliki nama latin Stichopus Variegatus Hermani. Teripang Emas ini merupakan jenis teripang emas yang memiliki kandungan senyawa serta nutrisi terlengkap bagi kesehatan. Di dalam Teripang Emas ini terkandung senyawa antitumor, antikanker, antiperadangan, antiiflamasi yang di kenal memiliki peranan penting dalam mempercepat proses penyembuhan berbagai macam jenis penyakit. Selain dari pada itu, Teripang Emas juga memiliki sejumlah kandungan serta senyawa yang kompleks, diantaranya seperti kolagen 80.0%, protein 86.8%, mukopolisakarida, glucasamingolycans (GAGs), chondroitin sulfat, antiseptik alamiah, gamapeptida, 18 macam asam amino, taurin, kalsium aktif alami, berbagai jenis vitamin serta berbagai macam zat aktif lainnya.

Bahkan penelitian telah banyak dilakukan oleh berbagai kalangan ahli di beberapa negara terkait kandungan dan manfaat yang terdapat pada Teripang Emas ini. Salah satunya menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, ia mengatakan bahwasanya teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86.8% yang sangat baik dikonsumsi untuk penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta prankeas yang memproduksi insulin dan hasilnya, insulinpun menjadi meningkat.

2. Sweetener Stevia 

Bahan alami kedua dari komposisi Qnc Jelly Gamat yaitu Sweetener Stevia yang mana merupakan tanaman hijau dari Amerika Selatan. Adapun khasiat dari Sweetener Stevia ini yang paling dikenal mampu mengatasi tekanan darah tinggi, yang mana merupakan faktot resiko utama banyak penyakit serius seperti jantung, stroke dan gagal ginjal.

3. Air RO (Reverse Osmoni) 

Komposisi ketiga yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat adalah Air RO, sebagaimana yang telah kita ketahui air memiliki peran sangat penting dalam sistem peredaran darah, sistem pencernaan, dan metabolisme, sistem pembangunan eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit hingga seabagai zat pelarut gizi (vitamin dan mineral).
Selain itu, berbagai organ tubuh kita juga memerlukan air untuk menjalankan fungsinya. Seperti otak membutuhkan 90% air, paru-paru 86%, jantung 75%, hati 86%, ginjal 83%, otot 75% dan darah 83%.

4. Essen Natural 

Essen Natural adalah bahan alami yang menjadi komposisi Qnc Jelly Gamat yang tak kalah memiliki kandungan dan manfaat penting bagi kesehatan tubuh. Bahan alami yang satu ini diketahui berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat terjaga.

5. Pengemulsi Nabati

Komposisi kelima dari Qnc Jelly Gamat adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya sistem dospersi yang homogen pada makanan. Bahan Tambahan pada makanan ini biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Adapun emulsifer yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari 3jenis fosfolipid, yakni fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan Phosphotidylynositol (Pl). Dan sejauh ini lesitin kedelai sangat aman digunakan.

6. Ekstrak Buah dan Sayur

Dan yang terakhir untuk komposisi yang terdapat pada Qnc Jelly Gamat adalah Ekstrak Buah dan Sayur, keduanya memiliki peran dalan memperkaya nutrisi didalam Qnc Jelly Gamat. Dengan tambahan Ekstrak Buah dan Sayur ini membuat Qnc Jelly Gamat menjadi semakin memiliki khasiat yang lebih lengkap lagi bagi kesehatan dan juga kecantikan anda.

Dengan begitu, Qnc Jelly Gamat ini sangat baik dikomsumsi oleh anak-anak selain menyehatkan, produk ini juga mampu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih mereka yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur dengan adanya Qnc Jelly Gamat ini dapat membantu mereka yang tidak suka makan sayuran dan buah-buahan.

Khasiat Serta Manfaat QnC Jelly Gamat 

  • Dapat mengobati penyakit asam urat dan rematik 
  • Dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi bersalin, luka bakar, luka sayat hingga luka pasca operasi
  • Membantu mempercepat proses pemulihan luka atau penyakit 
  • Meningkatkan fungsi ginjal
  • Memperlancar peredaran darah
  • memperlambat pertumbuhan sel kanker dan tumor di dalam tubuh
  • meningkatkan fungsi otak anak
  • Mengobati penyakit asam urat dan rematik
  • Kaya akan kandungan antioksida 
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh 
  • Mencegah meredakan sakit lambung, maag kronis dan maag akut
  • Mampu mengobati penyakit radang sendi, osteoporosi dan pengapuran tulang 
  • Baik untuk membantu mengatasi gangguan paru-paru, dan hati rahim
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Bagaimana khasiat dan kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat luar biasa bukan. Untuk anda warga Kota Bandung yang ingin melihat langsung atau bertanya tanya lagi seputar QnC Jelly Gamat ini anda bisa datang ke toko kami yang beralamat di : 
Jl.Jatihandap No.1 Rt2. Rw.12 Mandalajati Bandung

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

Untuk anda yang ingin mersakan dan ingin mencoba QnC Jelly Gamat, anda bisa langsung memesananya disini juga dengan cara mengirimkan kan SMS/WhatsApps seperti di bawah ini : 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn : 
Kirimke : 082.118.429.127

Contoh :

ILQG : 4 Botol : Jajang Surya Mustofa : Jl.Jatihandap No.232 Rt2. Rw.12 
Mandalajati Bandung : 085.221.123.xxx  
Kirimke : 082.118.429.127

Himbauan ! ! !

Bagi anda yang memesanan QnC Jelly Gamat , mohon untuk mencantukam ILQG  pada setiap pemesanan, karena ILQG merupakan Kode Produk yang Wajib anda cantumkan di setiap pemesanan QnC Jelly Gamat. Jika anda tidak mencantumkan Kode Produk makan pemesanan anda tidak akan kami proses. Atas perhatiannya kami ucapkan TERIMA KASIH 

Semoga QnC Jelly Gamat ini menjadi perantara kesembuhan penyakit yang anda alami. Aamiin 

Comments

Popular posts from this blog

QnC Jelly Gamat Gunung Kidul Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :) Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat di Kecamatan Gunung Kidul dan sekitarnya. Khusus untuk warga Kecamatan Gunung Kidul dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka. QnC Jelly Gamat Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen

QnC Jelly Gamat Buah Batu Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :) Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat di Kecamatan Buah Batu dan sekitarnya. Khusus untuk warga Kecamatan Buah Batu dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka. QnC Jelly Gamat Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natura

QnC Jelly Gamat Baleendah Kabupaten Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :) Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang berada di kecamatan baleendah yang ingin mendapatkan obat herbal ini kini hadir QnC Jelly Gamat Kecamatan Baleendah  dan sekitarnya. Khusus untuk warga Kecamatan Baleendah dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka. QnC J