Skip to main content

QnC Jelly Gamat Ujung Berung Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :)

Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat Di Kecamatan Ujung Berung Bandung dan sekitarnya.

Khusus untuk warga Kecamatan Ujung Berung dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka.

QnC Jelly Gamat
  • Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur
  • Isi 300ml 
  • Harga 155.000
  • Legalitas : DEPKES P-IRT NO. 109321601291-1229, BPOM RI POM TR NO 173301471, HALAL MUI
  • Aturan Konsumsi :
  • Untuk menjaga kesehatan diminum : 1x1 sendok makan setiap hari
  • Untuk pengobatan ringan diminum : 2x1 sendok makan
  • Untuk pengobatan berat diminum : 2x3 sendok makan setiap hari
  • Sebagai obat oles : 2x1 sehari.
*Untuk konsumsi Bayi serta anak-anak dosis bisa dikurangi setengahnya.

Khusus untuk anda yang memesanan QnC Jelly Gamat 4 botol keatas, maka anda akan mendapatkan DISCOUNT/Potongan Harga. Jika anda ada minat gabung bersama kami untuk menjadi Member/Agen/Seller QnC Jelly Gamat, anda bisa langsung daftar dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang tertata di Cara Menjadi Member QnC Jelly Gamat.

Untuk anda yang ingin mendapatkan produk QnC Jelly Gamat, silahkan anda langsung kirimkan identintas anda lengkap beserta kode produk seperti di bawah ini :

ILQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn :
Kirimke 082.118.429.127

Contoh Pemesanan :

ILQG : 4 Botol : Nunul Lesmana : JL. Srigunting Raya No.1, Dungus Cariang, Bandung : 085.221.445.xxx Kirimke : 082.118.429.127.

Perhatian ! ! !

ILQG merupakan Kode Produk yang WAJIB anda cantumkan di setiap pemesanan QnC Jelly Gamat. Karena ILQG merupakan Kode produk yang akan mempercepat proses pemesanan anda.

Untuk anda yang ingin konsultasi langsung dengan kami, anda bisa mendatangi Toko kami yang beralamat di :

Jl.Jatihandap No.1 Rt2. Rw.12 Mandalajati Bandung

Semoga QnC Jelly Gamat ini menjadi perantara kesembuhan penyakit yang anda alami. Aamiin

Comments

Popular posts from this blog

QnC Jelly Gamat Gunung Kidul Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :) Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat di Kecamatan Gunung Kidul dan sekitarnya. Khusus untuk warga Kecamatan Gunung Kidul dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka. QnC Jelly Gamat Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen

QnC Jelly Gamat Buah Batu Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :) Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat di Kecamatan Buah Batu dan sekitarnya. Khusus untuk warga Kecamatan Buah Batu dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka. QnC Jelly Gamat Komposisi : Ekstrak teripang emas, sweetener stevia, Air RO, pengemulsi nabati, essen natura

QnC Jelly Gamat Baleendah Kabupaten Bandung

Wilujeung Sumping Bandung :) Segera dapatkan Obat Herbal untuk kesehatan yang berbentuk cairan kental mirip dengan putih telur yang bernama QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang berada di kecamatan baleendah yang ingin mendapatkan obat herbal ini kini hadir QnC Jelly Gamat Kecamatan Baleendah  dan sekitarnya. Khusus untuk warga Kecamatan Baleendah dan sekitarnya bisa pengiriman bisa menggunakan ekspedisi jne, jnt, pos indonesia, grab, go-send serta ninja xpress yang mana mereka sudah berpengalaman dalam mengirimkan paket ke seluruh indonesia. QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan yang sudah terbukti aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit karena telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, DEPKES, dan MUI. Produk ini bisa dikonsumsi berbagai macam kalangan usia tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun dan juga selain bisa diminum QnC Jelly Gamat ini juga bisa di oles langsung pada bagian kulit yang membutuhkan, seperti pada bagian kulit yang terluka. QnC J